Sabtu, 12 Februari 2011

Seperti apakah menjadi Consultant Oriflame?

Siapa saja bisa menjadi Consultant Oriflame – Kesempatan Oriflame unik.
Dikarenakan fleksibilitas menjadi Consultant, Oriflame sesuai dengan berbagai jenis gaya hidup. Tanpa mengesampingkan, apakah Anda ingin mendapatkan penghasilan lebih, menjadikannya karir penuh atau menikmati kemerdekaan dalam keuangan, Oriflame cocok untuk Anda ! Apakah Anda karyawan penuh atau paruh waktu, karyawan sendiri, bekerja dari rumah, pelajar, pensiunan atau orang tua dengan anak. Anda bisa menentukan jam kerja Anda dan Anda bos untuk Anda sendiri!

Anda mengkontrol jumlah penghasilan Anda setiap bulan – berapa penghasilan Anda merupakan pilihan. Semua tergantung seberapa banyak usaha yang Anda berikan. Sementara Anda menikmati produk tata rias eksklusif kami, pada saat yang bersamaan Anda akan bertemu orang-orang baru dan dan mendapatkan teman-teman baru. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berjalan-jalan keluar negri, berpartisipasi dalam acara-acara berkelas tinggi dan dikenal serta mendapatkan penghargaan untuk pencapaian dan hasil Anda.

Anda juga akan mempunyai kesempatan untuk berkembang secara pribadi atau professional melalui pelatihan dan acara-acara – yang kebanyakan adalah gratis! Anda akan belajar mengenai kecantikan dan trend mode secara berkelanjutan serta tidak ada resiko keuangan.

Sebagai Consultant baru, Anda akan memiliki consultant berpengalaman sebagai pelatih Anda, membimbing dan membantu Anda. Pelatih Anda akan memperkenalkan Anda kepada Oriflame dan membantu Anda untuk memahami semua informasi yang dibutuhkan sejak awal.
Siapa yang bisa menjadi Consultant Oriflame?

Semua orang!
Apakah Anda ingin menabung untuk keperluan sendiri dan keperluan keluarga, dapatkan penghasilan ekstra atau buat karier dan bisnis sendiri, Anda bisa bergabung di Oriflame.
Anda yang menentukan sejauh mana Anda ingin sukses - kami akan selalu mendukung setiap langkah Anda.

terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar